1 Dari 4 Pengguna Komputer Masih Gunakan Windows 7

Posted on

Windows 7 telah terdapat semenjak 2009 serta Microsoft juga telah menghentikan sokongan terhadap OS tersebut. Tetapi jumlah penggunanya nyatanya masih lumayan signifikan.

Bersumber pada informasi NetMarketShare, dikala ini market share Windows 7 masih 24, 28%, alias masih dipakai oleh seperempat pengguna Komputer di dunia, demikian dilansir ww- norton dari Techspot, Jumat( 5/ 6/ 2020).

Market share ini tidak berganti banyak dibandingkan informasi pada Januari kemudian, dikala Microsoft memutuskan buat menyetop sokongan terhadap Windows 7. Memanglah, Microsoft masih menawarkan bonus waktu buat membagikan sokongan terhadap Windows 7.

Tetapi bonus ini cuma ada buat pengguna Windows 7 Professional serta Enterprise. Juga begitu, tarif buat bonus sokongan ini tidak dapat dibilang murah, ialah USD 25 buat seri Enterprise serta USD 50 buat seri Pro, serta bayaran ini hendak terus bertambah tiap tahunnya.

Masih bertahan tanpa sokongan? Ini berarti hendak terdapat celah keamanan yang tidak hendak ditambal oleh Microsoft. National Cyber Security Center kepunyaan Inggris memperingatkan orang buat tidak lagi mengenakan Windows 7 buat internet banking serta apalagi semata- mata email.

Tetapi senantiasa saja, penyusutan jumlah pengguna Windows 7 sehabis tidak lagi didukung ini terbilang tidak signifikan. Setahun kemudian market share Windows 7 merupakan 35%, serta saat ini sehabis tidak lagi didukung, penurunannya tidak hingga 10%.

Penyebabnya bisa jadi dapat berbagai. Semacam terdapat yang menyangka Windows 10 memiliki permasalahan pribadi seperti sistem modern lain, walaupun Microsoft telah berupaya menambal permasalahan ini.

Tetapi tampaknya pemicu utamanya merupakan banyak industri yang belum pernah ataupun belum sanggup menganggarkan dana buat memperbarui sistem pembedahan buat Komputer di kantornya.

Walaupun dikala ini penguasa market share OS buat Komputer telah dipegang oleh Windows 10, yang memiliki market share sebesar 57, 83%, serta pada Maret kemudian Microsoft mengklaim pengguna Windows 10 telah menembus sejuta fitur– terlambat 20 bulan dari prediksi dini mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *