Game Kuno Anak
5 Game Kuno Anak-Anak yang Dipandang Cukup Menakutkan

5 Game Kuno Anak-Anak yang Dipandang Cukup Menakutkan

Posted on

5 Game Kuno Anak-Anak yang Dipandang Cukup Menakutkan. Siapa di sini yang tidak senang bermain game saat beberapa anak? Pasti kita sempat mainkan beberapa game yang sedang hits di waktu kecil kita kan? Umumnya game untuk beberapa anak sama dengan permainan mudah yang mempunyai ciri-ciri lucu, penuh warna, serta membahagiakan. Cukup banyak game beberapa anak yang menghibur sekaligus juga mendidik, lho.

Tetapi bagaimana jadi bila game yang umum dimainkan oleh beberapa anak malah mempunyai bagian menakutkan? Serta dapat memberi dampak negatif sampai membuat beberapa anak bunuh diri? Horor sekali, kan? Berikut ini adalah penjelasan beberapa game beberapa anak yang cukup kuno serta mempunyai bagian menakutkan. Ingin tahu? Yuk langsung kita baca!

Porky Pig’s Haunted Holiday

Porky Pig’s Haunted Holiday dikeluarkan di tahun 1995. Sepintas kemungkinan seperti terlihat ciri-ciri yang lucu, tetapi sesuai namanya, game ini mempunyai banyak sejumlah fitur yang menakutkan didalamnya. Permainan ini mempunyai tujuan untuk memandu Porky Pig, sang tokoh penting untuk berkelana lewat mimpi-mimpi jeleknya, ke beberapa tempat aneh dengan musik-musik creepy yang makin meningkatkan dampak seram.

Penampilan dalam game ini juga cukup seram, dimana banyak beberapa benda mengerikan dan mahluk-mahluk bermata horor serta aneh, hingga banyak yang memandang game ini cukup creepy untuk dimainkan oleh beberapa anak.

The Legend of Zelda: Majora’s Mask

Dikeluarkan di tahun 2000, The Legend of Zelda: Majora’s Mask adalah game penjelajahan yang mempunyai alur cerita yang unik serta banyak dimainkan oleh beberapa anak pada eranya. Walau demikian, game ini dikenal juga dengan penampilannya yang berkesan gelap, musik yang mencekam, serta ciri-ciri-karakternya yang menakutkan.

Game ini mewajibkan pemain untuk berpetualang ke satu tempat yang disebutkan termina, sebelum bulan yang menakutkan akan menabrak serta merusak segala hal dalam tiga hari semenjak permainan diawali. Serta susah untuk memandang game ini untuk permainan beberapa anak. Masalahnya topik penting dari permainan ini ialah kematian yang tidak terhindar.

Altered Beast

Altered Beast adalah game yang dibuat serta ditingkatkan oleh Sega. Dikeluarkan tahun 1988, game ini mempunyai ide yang diambil dari mitologi Yunani kuno. Dimana diceritakan Zeus menghidupkan dua perwira yang mati dalam pertarungan untuk selamatkan putrinya, Athena, dari dewa iblis namanya Neff.

Tidak itu saja, permainan yang diberikan juga cukup aneh dari mulai bentuk binatang-binatang buas yang aneh serta menjijikkan, pria-pria kekar yang seringkali menyobek baju mereka, sampai iblis-iblis yang melemparkan kepala-kepala aneh. Perihal ini pula yang jadikan beberapa orang di saat itu memandang permainan ini kurang pas untuk dimainkan oleh beberapa anak.

Pokemon Red & Blue

Pokemon Red & Blue adalah seri game pertama dari pokemon yang dikeluarkan di Jepang di tahun 1996. Dalam game ini ada kota yang populer mempunyai situasi menakutkan, yakni lavender town yang disebut kuburan besar berpenampilan Jepang serta berhantu.

Situasi kota ini semakin horor dengan background musik lavender town. Menariknya, musik lavender town sudah menarik banyak perhatian, sebab musik ini bisa menimbulkan lavender town syndrome hingga mengakibatkan lebih dari pada 100 anak di Jepang bunuh diri sesudah mendengarkannya. Bukti itu jadikan video game ini untuk video game paling mencekam ke-2 di 2012.

Ecco The Dolphin

Ecco the Dolphin adalah game penjelajahan yang diedarkan oleh Sega di tahun 1992. Sepintas, game ini terlihat seperti permainan yang lucu mengenai lumba-lumba yang berenang di lautan bersama-sama beberapa temannya. Tetapi, permainan ini mempunyai beberapa hal yang mengagetkan serta tidak diduga.

Sampai satu waktu puting beliung mengisap semua beberapa temannya di laut serta tinggalkan Ecco sendirian. Background musik serta beberapa suara aneh, makin meningkatkan kesan-kesan kesepian yang menakutkan dalam game ini. Tidak itu saja, sisi yang sangat mencekam dalam game ini yakni saat Ecco harus menaklukkan bos paling akhir yang benar-benar horor. Serta salah satu langkah untuk menaklukkannya dengan metong-motongnya.

Nah, itu ia beberapa game kuno beberapa anak yang mempunyai bagian menakutkan. Ada yang sempat main?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *