Apple Arcade
7 Game Paling Dinanti-nantikan Kehadirannya di Apple Arcade, Segera Luncurkan!

7 Game Paling Dinanti-nantikan Kehadirannya di Apple Arcade, Segera Luncurkan!

Posted on

7 Game Paling Dinanti-nantikan Kehadirannya di Apple Arcade, Segera Luncurkan! 7 Game Paling Dinanti-nantikan Kehadirannya di Apple Arcade, Segera Luncurkan! Service berlangganan game dari Apple adalah Apple Arcade, sudah melaunching dari semakin 120 game buat iPhone, iPad, Mac dan Apple TV mulai sejak dikeluarkan delapan bulan kemarin. Beberapa game mengagumkan yang diusung service seharga US$5 atau Rp75 ribu per bulan ini seumpama The Enchanted World, Where Cards Fall dan Shinsekai: Into The Depths.

Meskipun sudah datangkan agak banyak game menarik masing-masing minggunya dan dengan katalog yang terbilang sangatlah lengkap, masih ada beberapa game besar yang kehadirannya demikian ditunggukan. Berikut 7 diantaranya yang diinginkan buat segera dikeluarkan.

The Artful Escape

The Artful Escape katakan insiden seorang gitaris remaja mempunyai talenta yang mempunyai nama Francis Vendetti. Diceritakan jika di waktu malam penampilan kali pertamanya, Francis berasa dirinya pada suatu pencarian psikedelik buat merasakan jati diri.

Di semasa perjalanan, ia bertanding melawan banyak legenda gitaris yang sudah mati dan terkadang, imajinasinya sendiri. The Artful Escape pertama dikabarkan di E3 2017 dan tertera di jejeran game Apple Arcade tahun yang tempo hari. Trailer-nya pada X019 mendatangkan visual penuh warna dengan aksen neon dan mekanisme side-scroller dalam balutan sisi musikal.

Box Project

Di waktu Box Project dikabarkan buat Apple Arcade, tidak ada beberapa terinci yang diketahui darinya bukan hanya gambar satu kotak kardus. Info terkait game ini masih minim, namun satu video dari seorang YouTuber yang mempunyai nama MrMacRight perlihatkan beberapa saat cuplikan gameplay dari Box Project.

Ia menjelaskan jika gameplay itu diambil pada awal Juni kemarin dan nama Box Project kesempatan hanya working title. Sesaat waktu itu, video itu mendatangkan latar jaman tengah dimana yang keliatannya karakter spesial, memegang pedang sekalian melawan beberapa goblin.

Fantasian

Fantasian untuk game garapan Hironobu Sakaguchi – dalang dibalik beberapa game RPG seperti Final Fantasy. Pada game JRPG paling baru ini, Sakaguchi teratur membuat info terbaru mengenainya di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram.

Untuk yang tertarik dengan Fantasian, langsung bisa bertandang ke akun media sosial Sakaguchi buat melihat berbagai art concept dan diorama yang waktu ini tengah mereka bangun. Mistwalker bertindak selaku studio yang lakukan Fantasian beberapa saat paling akhir juga membagikan bentuk dari Town En, Secret Base dan Water City Of Fence yang ada dalam pada game.

HitchHiker

HitchHiker untuk game asrar puzzle dimana pemain melakukan tindakan jadi hitchhiker atau ‘orang nebeng’, yang tidak ingat apa tentang beberapa ciri, masa lalu atau arahnya. Pada game ini, pemain akan pergi dengan lima pemberi tumpangan berbeda dan buat pilihan dalam masing-masing pembicaraan buat buka apa yang sebenarnya berjalan. Bukan hanya perlu bisa buat pilihan dan melakukan sekutu dengan orang yang cocok, pemain perlu fokus dengan teka-teki dan clue yang menebar dengan tidak terduga di semasa permainan.

The Pathless

Dari semua game yang ada pada daftar ini, The Pathless bisa di ucap yang benar-benar diperkirakan kehadirannya di Apple Arcade. Pada game yang dibuat oleh Giant Squid ini, pemain main jadi The Hunter yang bersama seekor elang, ditugaskan buat bertanding melawan jiwa gelap yang nahas.

Visual menjadi salah satu nilai jual spesial game ini, di samping dunia yang indah buat dieksplorasi dan sisi teka-teki yang cukup melawan. The Pathless untuk game ke dua Giant Squid selesai Abzu, yang akan ada juga di konsol next-gen Sony, PlayStation 5.

Proxi

Proxi untuk game simulasi AI dari pembuat The Sims – Will Wright. Game ini dibuat berdasarkan pada ingatan pemain dan memakai jadi blok bangunan dalam suatu dunia 3D. Bukanlah membuat kota atau rumah sama hal yang ditawarkan oleh seri The Sims, Proxi beri misi pada pemain buat buat bentuk otak.

Menurut halaman resminya, pada Proxi, pemain dapat meletakkan narasi lama dan juta-an konsep yang terikat keduanya. Proxi sendiri pertama dikabarkan di Game Developers Conference pada tahun 2018.

Ultimate Kompetitors: The Court

Yang terakhir sama sesuai Box Project, jadi salah satu game paling minim info di daftar ini. Beberapa hal yang diketahui dari game ini hanya fakta jika ini untuk lanjutan dari Ultimate Kompetitors: The Rink yang dikeluarkan tahun yang tempo hari, dan akan bawa olahraga basket dengan lisensi resmi NBA.

Pasnya dalam akhir Desember 2019 kemarin, Apple memperkenalkan seri Ultimate Kompetitors pada acara penghargaan game tahunan – The Game Awards. Idenya, Ultimate Kompetitors: The Court akan dikeluarkan pada musim semi tahun ini, eksklusif buat Apple Arcade.

Demikian barusan sedikit info tentang game paling dinanti-nantikan kehadirannya di Apple Arcade. Beberapa game di atas belum punyai schedule luncurkan percaya, namun diakui tidak sampai tahun kedepan, dengan rilis paling perlahan dalam akhir tahun 2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *