Apple Siapkan iPhone 12 Tipe Murah?

Posted on

 

Apple lagi mempersiapkan peluncuran lini iPhone 12 yang hendak diumumkan pada masa gugur mendatang. Bocoran tentang ponsel flagship ini terus bermunculan, tercantum rumor kalau Apple hendak memperkenalkan iPhone 12 dalam tipe yang lebih murah.

Berita ini tiba dari analis dari firma Wedbush, Daniel Ives. Dilansir ww- norton dari Toms Guide, Minggu( 21/ 6/ 2020), iPhone 12 ini dapat lebih murah sebab cuma mengusung teknologi 4G.

Dengan terdapatnya rumor terkini ini, Apple kayaknya hendak menghadirkan 5 varian iPhone 12. Berita tadinya mengatakan Apple hendak mengenalkan 4 model yang terdiri dari model entry tingkat berdimensi 5, 4 inch, 2 model berdimensi 6, 1 inch serta satu model sangat wahid berdimensi 6, 7 inch.

Keempat tipe yang dirumorkan ini seluruhnya hendak mengusung teknologi 5G. Buat tipe entry tingkat 5, 4 inch, Apple diprediksi hendak membanderol dengan harga USD 649, lebih murah dibandingkan iPhone 11 yang dijual dengan harga USD 699.

Bagi Ives, model kelima ini cuma hendak menawarkan teknologi jaringan 4G. Strategi ini pasti dapat menolong Apple buat menargetkan pengguna di negeri yang belum mempunyai jaringan 5G ataupun belum mau membeli ponsel 5G sebab biayanya yang selangit.

Bila rumor ini benar, hingga iPhone 12 tipe 4G ini hendak jadi varian sangat dasar yang ditawarkan, serta dengan anggapan itu hingga biayanya pula hendak dibanderol lebih murah dibandingkan tipe 5G.

Belum dikenal apakah terdapat fitur lain yang membedakan iPhone 12 tipe 4G dengan saudaranya yang mengusung 5G, tidak hanya sokongan jaringan. Lagipula ini masih spekulasi serta rumor yang belum dikonfirmasi.

Apple umumnya mengadakan event peluncuran iPhone dekat bulan September. Jadi masih terdapat sebagian bulan buat menunggu apakah rumor- rumor ini benar terdapatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *