Schumacher
Belum Siap, Schumacher Tak Akan Gabung Ferrari di F1?

Belum Siap, Schumacher Tak Akan Gabung Ferrari di F1?

Posted on

Belum Siap, Schumacher Tak Akan Gabung Ferrari di F1? Putra kandung Michael Schumacher. Mick Schumacher, dianggap belum siap untuk naik kasta ke kejuaraan Formula 1 (F1) sehingga diyakini ia tak akan bergabung dengan Ferrari dalam waktu dekat.

Schumacher Tak Akan Gabung Ferrari

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Mattia Binotto selaku bos tim Scuderia Ferrari. Diketahui saat ini Mick masih membalap di kejuaraan Formula 2 (F2). Namun sudah banyak pemberitaan bahwa dirinya bisa segera naik kasta dan melanjutkan warisan sang ayah di ajang F1.

Meski demikian, Binotto menilai bahwa kehadiran Mick masih terlalu dini. Untuk mempertimbangkan kursi untuk pembalap tim Prema pada 2021, sebagaimana dilansir dari laman Grandprix.

Ia juga mengatakan bahwa kemungkinan Mick belum bisa bergabung dengan Ferrari, dan hanya bisa membela tim Alfa Romeo terlebih dahulu untuk menggantikan Kimi Raikkonen atau Antonio Giovinazzi.

Mick Schumacher

“Saya pikir Mick Schumacher telah menunjukkan perkembangan performa lebih baik ketimbang musim lalu. Seperti yang saya katakan, mengalami kemajuan memang penting namun masih terlalu dini untuk membuat keputusan mengenai musim depan,” ujar Mattia Binotto.

Di sisi lain, putra semata wayang Michael Schumacher ini memang sangat menginginkan untuk naik kasta ke ajang F1. Akan tetapi Mick mengaku bahwa dirinya tak ingin terburu-buru melakukannya.

Mick Schumacher masih ingin menikmati aksinya di kancah F2, yang juga bertujuan untuk meraih banyak ilmu dan akan menggunakannya sebagai bekal dalam persiapannya saat membalap di kejuaraan F1 di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *