Demi Pribadi, Signal Tawarkan Fitur Blur Wajah

Posted on

Signal merupakan aplikasi pesan praktis yang diperuntukan buat pengguna yang hirau soal pribadi, sebab memiliki enkripsi end- to- end. Saat ini mereka memiliki fitur baru buat tingkatkan pribadi penggunanya.

Dalam artikel blognya, Signal mengaku aplikasinya banyak dipakai oleh para demonstran rasisme serta kekerasan oleh polisi di Amerika Serikat. Buat seperti itu setelah itu mereka meningkatkan fitur baru ini ke dalam aplikasinya.

” Di Signal kami menunjang orang yang turun ke jalur buat membenarkan suaranya didengar. Kami yakin terdapat yang butuh diganti di Amerika, serta walaupun kami tidak ketahui tentu gimana triknya, kami menunjang serta yakin kepada orang- orang yang di negeri ini buat menyelesaikannya,” tulis Signal dalam web tersebut.

Akumulasi fitur baru ini terdapat di tipe terkini Signal buat iOS serta Android. Dalam fitur tersebut, pengguna dapat mem- blur wajah orang yang terdapat dalam suatu gambar. Fitur ini merupakan di dalam editor gambar yang tadinya telah terdapat di Signal.

” Saat ini lebih gampang buat membagikan tempat bersembunyi buat wajah ataupun mengaburkan suatu yang ingin kamu hapus,” tambahnya.

Proses buat memblur ini dicoba secara lokal di ponsel pengguna, jadi gambar telah diblur saat sebelum masuk ke jaringan internet, demikian dilansir ww- norton dari Phone Arena, Minggu( 7/ 6/ 2020).

Tetapi Signal pula mengakui jika fitur blur ini tidak sempurna sebab tidak dapat 100% mengidentifikasi wajah tiap waktu. Tetapi pengguna senantiasa dapat memastikan titik yang hendak di- blur secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *