Dirilis 2 Juli Mendatang, Honor X10 Max Hendak Pakai SoC Mediatek Dimensity 800

Posted on

 

Honor, sub- brand dari Huawei ini kesimpulannya menghasilkan smartphone terbarunya, ialah Honor X10 Max. Berita ini sudah dikonfirmasi melalui artikel ww-norton dari presiden industri tersebut lewat account weibo miliknya, dirinya berujar kalau smartphone barunya hendak dirilis pada bertepatan pada 2 juli 2020.

Presiden dari Honor Zhao Ming, dalam suatu artikel pada account weibo miliknya, berkata bila seri X ini hendak mengusung layar yang lebar.

Zhao berujar sebab telah 2 tahun mereka tidak membuat smartphone dengan layar yang lebar. Industri pula menjanjikan kenaikan yang komperhensif di seri X.

Dirinya pula berkata kalau Honor X10 Max bukan perihal baru menurutnya, sebab industri sendiri lagi mempersiapkan phablet dengan layar yang lebar serta tipe Pro buat seri X10 kedepannya.

Bocoran Spesifikasi dari Honor X10 Max

 

 

Alih- alih memakai Kirin, Honor lebih memilah memakai SoC dari Mediatek, ialah Dimensity 800. Honor beralasan sebab mereka tidak mau timeline peluncurannya tersendat akibat perselisihannya dengan US.

Mediatek Dimensity 800 merupakan SoC Mid- range yang bisa membagikan performa bersaing dikelasnya. SoC ini dibentuk diatas proses 7nm dengan sokongan NSA/ SA 5G with dual- carrier aggregation.

Dengan sokongan tersebut, bisa membuat jaringan 5G bertambah 30% buat konektifitas yang seamless serta pemakaian baterai yang lebih efektif. Honor X10 Max diucap hendak miliki kamera utama dengan resolusi sebesar 48MP serta 8MP buat kamera depan.

Buat baterai, smartphone ini dibekali dengan baterai 5000mAh dan sokongan fast charging sampai 22, 5W. Honor X10 Max hendak muncul memakai antarmuka Magic UI 3. 1 yang berbasis Android 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *