Ubisoft Forward
Far Cry 6 serta 6 Game Lain yang Dipublikasikan di Ubisoft Forward 2020!

Far Cry 6 serta 6 Game Lain yang Dipublikasikan di Ubisoft Forward 2020!

Posted on

Far Cry 6 serta 6 Game Lain yang Dipublikasikan di Ubisoft Forward 2020! Dengan diurungkannya E3 tahun ini. Banyak penerbit/publisher besar yang putuskan untuk mengadakan moment sendiri – termasuk juga Ubisoft. Penerbit/publisher asal Perancis ini mengadakan acara bertopik Ubisoft Forward yang berisi informasi beberapa game paling baru mereka pada 12 Juli tempo hari lewat live streaming.

Kecuali bukti jika pemirsa dapat memperoleh Watch Dogs 2 dengan cara gratis cukup dengan melihat beberapa waktu saja. Ubisoft Forward mendatangkan beberapa informasi besar yang benar-benar diperhitungkan oleh fans franchise terkenal mereka seperti Assassin’s Creed, Far Cry serta Watch Dogs. Untuk lebih detilnya,langsung baca penjelasan di bawah ini.

1. Watch Dogs: Legion

Sisi paling besar dari Ubisoft Forward diperuntukkan untuk Watch Dogs: Legion. Game open-world bertopik hacking ini berlatar di London versus hari esok. Dimana teknofasisme bertambah serta group hacker dengan anggota masyarakat sipil. Bekerja bersama untuk melepaskan kota.

Legion dilakukan konfirmasi memberikan dukungan program Smart Delivery dari Microsoft. Dimana pemilik versus Xbox One akan memperoleh versus Xbox Series X dengan gratis. Legion direncanakan untuk dikeluarkan di PC serta konsol current-gen (PS4 serta Xbox One) pada 29 Oktober akan datang. Dengan versus next-gen akan selekasnya mengejar.

2. Hyper Scape

Setelah itu Hyper Scape – game battle-royale yang pada Ubisoft Forward memperoleh trailer komplet serta keterangan tehnis yang dalam. Dikeluarkan untuk game free-to-play. Hyper Scape sangat mungkin pemain menjadi satu dari beberapa pahlawan yang berperang dalam kota futuristik namanya Neo Arcadia.

Kecuali memakai beberapa alat serta senjata. Pemain dapat juga manfaatkan “hacks” – seperti kemampuan spesial untuk lakukan beberapa hal seperti teleportasi atau menjadi bola raksasa. Sekarang ini. Hyper Scape masuk waktu open beta untuk PC.

3. Assassin’s Creed Valhalla

Ubisoft akhir kali meluncurkan game Assassin’s Creed di tahun 2018 lewat Odyssey serta pada tahun 2020 ini. Mereka kembali lagi dengan Valhalla. Beralih dari Yunani kuno ke Inggris era tengah, Valhalla diperankan oleh protagonis penting namanya Eivor – ksatria Viking dengan misi untuk menolong klannya tinggal di negara baru.

Karena itu sama dengan Odyssey, Valhalla semakin lebih RPG-oriented dengan stealth untuk pilihan. Sesaat versus PS5 serta Xbox Series X-nya diprediksikan akan ada tahun kedepan, Valhalla versus PC, PS4 serta Xbox One dilakukan konfirmasi akan launching pada 17 November akan datang.

4. Far Cry 6

Lepas dari bukti jika infonya bocor beberapa waktu awalnya, Far Cry 6 masih jadi salah satunya game paling mengagetkan di Ubisoft Forward. Far Cry 6 berlatar di Yara – satu kota fiksi tropis yang dikendalikan oleh seorang diktator namanya Anton Castillo (dimainkan oleh bintang Breaking Bad, Giancarlo Esposito).

Disamping itu, pemain berperanan untuk masyarakat lokal Yara namanya Dani Rojas yang mempunyai arah untuk melepaskan Yara dari kekejaman pemerintahan Anton. Untuk tanggal launching, Far Cry 6 siap melaju pada 18 Februari 2021 di PC, PS4, PS5, Xbox One serta Xbox Series X.

5. Brawlhalla

Kecuali beberapa game AAA besar serta judul battle-royale seperti di atas, Ubisoft membuat beberapa informasi untuk game ‘kecil’ mereka. Diantaranya ialah Brawlhalla – game 2D fighting free-to-play yang dilakukan konfirmasi akan ada untuk Android serta iOS pada 6 Agustus akan datang.

Dengan 47 ciri-ciri (disebutkan Legends) yang dapat dimainkan, termasuk juga beberapa yang diketahui dari seri seperti Steven Universe, Rayman serta Adventure Time, versus mobile ini diperlengkapi dengan suport cross-play dengan basis lain. Awalnya, Brawlhalla ada untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch serta PC.

6. Might & Magis: Masa Of Chaos

Game mobile setelah itu yang mengambil sisi di pagelaran Ubisoft Forward ialah Might & Magis: Masa Of Chaos. Bukan informasi yang demikian besar, Masa Of Chaos yang awalnya sudah ada di Android serta iOS, cuma dilakukan konfirmasi akan memperoleh beberapa update berisi beberapa content menarik.

Ubisoft sendiri tidak menerangkan dengan cara detil berkaitan update apakah yang akan diberi. Walau demikian, mereka masih lemparkan satu trailer sinematik singkat berdurasi satu menit untuk memberitahu jika Masa Of Chaos masih ‘hidup’ serta tidak diacuhkan oleh Ubisoft.

7. Tom Clancy’s Elite Squad

Yang paling akhir ialah yang sangat menarik (untuk basis mobile) yakni Tom Clancy’s Elite Squad. Game yang dapat disebut spin-off ini akan selekasnya dikeluarkan 27 Agustus akan datang.

Elite Squad sendiri ajak pemain untuk menyatukan pahlawan serta lawan favorite dari seri game Tom Clancy seperti Rainbow Six, Ghost Recon, The Seksion serta Splinter Cell ke pertarungan 5v5. Selanjutnya, Ubisoft menyebutkan jika Elite Squad akan mempunyai model campaign super hebat, model challenge yang melawan serta ciri-ciri yang dapat di-upgrade.

Itu barusan sedikit info menarik tentang apa yang dipublikasikan Ubisoft di moment Ubisoft Forward 2020. Gagasannya, Ubisoft akan kembali lagi membuat moment sama pada bulan September akan datang. Dari 7 game di atas, mana yang sangat kamu mengantisipasi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *