Formal Dirilis! Galaxy M11 Membawa Baterai 5. 000 mAh Harga Rp 1 Jutaan

Posted on

Samsung kembali menelurkan ponsel baru di Indonesia. Menawarkan baterai berkapasitas 5. 000 mAh dengan harga Rp 1 jutaan.

Ponsel yang dimaksudkan merupakan Galaxy M11. Dengan kapasitas yang dipunyainya, fitur ini diklaim sanggup bertahan lebih dari satu hari. Walhasil menyaksikan serial kesukaan serta bermain permainan tidak tersendat.

Supaya bisa mengisi ulang lebih kilat diberikan fitur fast charging 15W. Tetapi informasi tarik Galaxy M11 tidak cuma itu.

Ponsel ini muncul dengan layar Infinity O berdimensi 6, 4 inch HD+ TFT. Lubang punch holenya terletak di sudut kiri atas.

Samsung mentenagai Galaxy M11 dengan Snapdragon 450 berpadu dengan RAM 3 GB. Memori internalnya memanglah cuma 32 GB, tetapi ada slot microSD yang menunjang sampai 512 GB.

3 kamera dipasang di bagian balik. Kamera utamanya berdimensi 13 MP dengan aperture f/ 1. 8, bersanding dengan ultrawide 5 MP serta depth 2 MP. Buat kamera selfienya 8 MP dengan aperture f/ 2. 0.

Ponsel ini dibekali sidik jari di bagian balik body. Sokongan dual SIM slot+ microSD, serta tata suara Dolby Atmos.

Samsung sediakan 2 opsi corak ialah gelap serta biru metalik. Galaxy M11 memiliki harga saran formal Rp 2, 1 juta. Tetapi sepanjang periode flash sale pada 26- 31 Mei 2020 di Samsung, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, ww- norton, Bhinneka, serta Akulaku, Galaxy M11 bisa diperoleh dengan harga Rp 1, 899 juta.

Konsumen dijanjikan memperoleh cashback dari Jenius Rp 100 ribu, dan kuota internet 108GB serta akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, serta JOOX, sepanjang setahun penuh dari XL Axiata lumayan dengan membayar Rp 35 ribu tiap bulannya, serta cashback Rp 50 ribu dari mitra bank dikala masa promo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *