Google Maps Hendak Pandu Pemakai Mobil- Motor ke Angkutan Umum

Posted on

 

Google Maps dikabarkan hendak meluncurkan fitur navigasi yang mengintegrasi jalan navigasi untuk para pengguna kendaraan individu yang gunakan mobil serta motor ke angkutan universal.

Fitur ini awal kali dibeberkan oleh periset aplikasi bernama Jane Manchun Wong. Dia menciptakan Google Maps menawarkan opsi rute koneksi ke angkutan universal.

Opsi ini mencakup kendaraan individu yang digunakan buat mengarah ke stasiun, halte, sampai lapangan terbang. Kendaraan ini biasa diucap first mile yang mencakup sepeda, mobil, motor, sampai layanan ride sharing yang terintegrasi dengan Google Maps.

Dengan memakai fitur ini, pengguna dapat dengan gampang mengendarai kendaraan individu ke stasiun ataupun halte, serta melanjutkan ekspedisi dengan memakai angkutan universal.

Dikutip dari ww-norton, Wong pula mengenali kalau Google pula lagi membetulkan ditaksir tarif ekspedisi yang lebih akurat dengan berbagi informasi rute dengan aplikasi pihak ketiga semacam Grab serta Gojek.

Sehingga, pengguna tidak butuh mengubah aplikasi buat mengenali tarif Grab, ataupun Gojek.

Dikutip dari ww- norton, sampai dikala ini belum dikenal kapan Google hendak meluncurkan fitur ini.

Kendati demikian, tidak hendak mengejutkan apabila fitur ini hendak lekas diluncurkan. Karena aplikasi Grab serta Gojek telah bekerja sama dengan Google Maps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *