Lewis Hamilton
Ini Rider yang Dapat Hentikan Supremasi Lewis Hamilton di F1

Ini Rider yang Dapat Hentikan Supremasi Lewis Hamilton di F1

Posted on

Ini Rider yang Dapat Hentikan Supremasi Lewis Hamilton di F1. Sebastian Vettel katakan salah satu rider yang dapat hentikan supremasi Lewis Hamilton di F1 sekarang ini. Menurut dia cuma Valtteri Bottas yang dapat hentikan supremasi Hamilton sekaligus juga menahan rider asal Inggris itu mendapatkan titel juara F1 musim ini.

Lewis Hamilton di F1

Mercedes sukses tampil cemerlang dengan memenangkan 3 Grand Prix (GP) pembuka musim 2020 ini dengan 2 kemenangan punya Hamilton serta 1 kemenangan sebagai hak Bottas. Max Verstappen sebagai lawan paling sukses mereka dengan naik tribune sekitar 2x. Tetapi jawara Red Bull itu ketinggalan 25 point dari Bottas serta 30 point dari Hamilton yang perkasa di pucuk klassemen F1 sesaat.

Serta Vettel mengatakan bila cuma Bottas-lah yang dapat menahan Hamilton mempunyai perolehan titel juara yang sama juga dengan legenda F1 asal Jerman, Michael Schumacher. “Lewis (Hamilton) adalah calon terkuat juara musim ini. Cuma satu rider yang kemungkinan menghentikannya. Ia ialah Valtteri (Bottas),” tutur Vettel diambil dari Kilat.

Hamilton

Hamilton, Bottas, serta Mercedes tampil benar-benar perkasa. Semenjak musim 2020 ini digelontorkan ditengah-tengah epidemi Covid-19. Yang tetap jadi intimidasi riil di penjuru dunia. Ke-2 rider papan atas F1 itu seolah tidak tersusul. Dari beberapa kompetitornya serta dapat disebutkan jadi calon kuat calon juara serta runner up.

Di lain sisi Hamilton cuma membutuhkan 5 kemenangan GP lagi. Untuk dapat bersanding dengan rekor 91 kemenangan punya Schumacher yang legendaris. Banyak faksi yang meramalkan bila dianya akan melampui catatan rekor itu dalam tempo dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *