Reels
Instagram Luncurkan Reels Dengan cara Global di Bulan Depan

Instagram Luncurkan Reels Dengan cara Global di Bulan Depan

Posted on

Instagram Luncurkan Reels Dengan cara Global di Bulan Depan. Reels, satu feature baru garapan Instagram yang diisukan seperti TikTok akan dikeluarkan dengan cara global pada Agustus 2020. Ini sudah dilakukan konfirmasi oleh faksi Instagram pada TechCrunch, Jumat (17/7). Peluncuran ini akan menyertakan 50 negara, diantaranya Amerika Serikat.

Peningkatan Reels oleh Instagram dipacu sebab melejitnya populeritas TikTok. Nanti, feature baru ini sangat mungkin pemakai membuat video pendek berdurasi 15 detik serta bisa ditambah lagi musik atau audio yang lain, sama seperti dengan TikTok. Reels tawarkan kreasi dalam mengubah video dengan alat spesial yang sudah disiapkan.

Faksi Instagram yang diwakilkan oleh Juru Bicara Facebook belum memverifikasi negara mana saja yang masuk ke 50 daftar ini. Tetapi yang tentu, India, Brazil, Prancis, serta Jerman telah lakukan eksperimen feature Reels ini.

“Komune di negara eksperimen kami sudah menunjukkan kreasi dalam video pendek. Serta kami dengar dari beberapa inisiator di penjuru dunia, jika mereka tidak sabar untuk mengawalinya,” papar Juru Bicara Facebook.

Nanti, feature Reels bisa dibuka melalui Stories serta video yang sudah dibikin tidak dapat disimpan dengan cara langsung seperti TikTok, terkecuali pemakai meningkatkankannya di profile.

Gagasan peluncuran Reels ini ibarat menyeimbangi ketetapan pemerintah Amerika yang akan memblok TikTok. Sama seperti yang diketahui, sebab permasalahan keamanan data pemakai, Amerika akan selekasnya memblok TikTok. Serta penutupan diberitakan akan berjalan dalam hitungan minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *