Layar Samsung Dilaporkan Bermasalah

Posted on

 

Sebagian model ponsel Samsung dikabarkan kembali menemukan permasalahan terpaut layar smartphone yang nampak kehijauan.

Permasalahan ini tadinya timbul pada pengguna Galaxy S20 Ultra tidak lama sehabis ponsel dirilis. Dikala itu, Samsung membongkar permasalahan tersebut dengan pembaruan firmware.

Tetapi, nyatanya permasalahan seragam pula mengenai pengguna Samsung model lain. Tercatat, pengguna Galaxy Note 8, Galaxy Note 9, seri Galaxy S9, Galaxy S10 Lite, serta Galaxy Note 10 Lite hadapi layar kehijauan semacam S20 Ultra.

Para pengguna meringik permasalahan layar hijau itu timbul sehabis pembaruan firmware terkini. Secara universal, permasalahan layar hijau terjalin kala layar mempunyai kecerahan rendah. Sehingga, permasalahan itu diklaim tidak senantiasa kurangi ketidaknyamanan pemakaian.

Mengutip ww- norton, Dilihat dari jumlah keluhan yang ditemui di web komunitas Samsung, permasalahan layar hijau tampaknya sangat tidak sering. Permasalahan itu terdapat buat sebagian pengguna, namun tampaknya belum menyebar luas dikala ini.

Sebagian waktu belum lama, Samsung sering didera bermacam keluhan pelanggan terpaut ponsel pintar pabrikan Korea Selatan itu. Tetapi, Samsung sudah berupaya membetulkan permasalahan itu lekas.

Sebagian bulan kemudian, terdapat laporan kalau ponsel Samsung di Cina tidak menyala. Sebagian ponsel Samsung yang lain hadapi permasalahan restart konstan dan layar gelap. Ponsel pintar rentan terhadap serbuan serta dapat dalam wujud apa juga.

Melansir Android Authority, terdapat beberapa metode buat menanggulangi permasalahan layar hijau pada ponsel pintar Samsung. Salah satunya merupakan melaksanakan pembaruan fitur lunak.

Pada permasalahan S20 Ultra, corak layar yang kehijauan dilaporkan timbul kala kecepatan refresh layar pada Exynos S20 Ultra diatur ke 120Hz serta kecerahannya di dasar 30 persen.

Corak kehijauan ini timbul kala pengguna membuka bermacam aplikasi, semacam Samsung Pay, aplikasi kamera, Snapchat, PUBG Mobile, serta banyak lagi.

Permasalahan itu pula dikatakan terjalin kala baterai ponsel di dasar 5 persen serta suhunya melebihi 40 derajat Celcius. Pada titik itu, kecepatan refresh tampilan secara otomatis kembali ke 60Hz.

Sammobile pula memberi tahu hadapi permasalahan kala ponsel mempunyai baterai 60 persen serta tidak terletak di dekat temperatur 40 derajat. Perihal itu menampilkan kalau permasalahan itu tidak tidak berubah- ubah di segala fitur.

Pada intinya, layar hendak berganti hijau bila kecerahannya rendah serta kecepatan refresh turun secara otomatis ke 60Hz di dalam aplikasi yang tidak menunjang kecepatan refresh 120Hz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *