Mesin Pencarian Google Hadirkan Survei Kesehatan Mental

Posted on

Google mau menolong penggunanya yang hadapi kendala terpaut kecemasan buat memperoleh sokongan. Di Amerika Serikat sendiri terdapat dekat 48 juta orang berusia yang hadapi kehidupan dengan kendala kecemasan.

Melalui mesin pencariannya hendak membolehkan penggunanya spesialnya di Amerika serikat buat menuntaskan kuesioner Generalized Anxiety Disorder- 7( GAD- 7) dari rumah.

Dikutip ww- norton dari Engadget begitu pengguna mencari data terpaut kecemasan hingga mereka hendak memandang suatu survei dengan 7 persoalan yang timbul di dalam panel pengetahuan, bagian dari antarmuka platform yang menyoroti sebagian kenyataan lebih relevan terpaut permintaan dalam pencarian tersebut.

Survei yang divalidasi secara klinik ini mencakup sebagian persoalan yang bisa jadi sering ditanyakan dari petugas kesehatan pada penderita. Survei ini dirancang buat membagikan perspektif kepada mereka yang merasa takut menimpa gimana indikasi mereka dbanding dengan yang dirasakan oleh orang lain.

Panel pengetahuan pula hendak menunjukkan data menimpa indikasi serta perawatan terpaut kecemasan. Google bermitra dengan Alliance on Mental Illness( NAMI), salah satu organisasi kesehatan mental terbanyak di Amerika Serikat.

Organisasi ini dengan kilat menampilkan Google tidak hendak mengumpulkan ataupun memberikan salah satu kuesioner yang diisi orang. Ini merupakan ketiga kalinya mereka berkolaborasi demi membagikan pengguna akses ke data serta dukungannya.

Tidak hanya itu pengguna pula hendak menciptakan kuisioner yang dirancang buat menolong para pengidap tekanan mental ataupun PTSD. Survei itu dicoba pada waktu yang bertepatan dengan bermacam industri teknologi yang lain, tercantum Snapchat serta Facebook.

Google berharap dengan seiringnya waktu dapat membuat sumber energi terkini ini ada di negeri lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *