Marc Marquez
Operasi Berjalan Sukses, Marc Marquez Akan Kembali lagi Bulan Agustus

Operasi Berjalan Sukses, Marc Marquez Akan Kembali lagi Bulan Agustus

Posted on

Operasi Berjalan Sukses, Marc Marquez Akan Kembali lagi Bulan Agustus. Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez diberitakan akan kembali pada trek pada bulan Agustus akan datang mengejar operasinya yang berjalan sukses.

Info itu dikatakan oleh teamnya. Repsol Honda yang mengatakan bila rider jagoannya itu sudah memainkan operasi tangan kanan saat kejadian GP Spanyol tempo hari. Minggu (19/07/20) dengan benar-benar sukses.

Operasi Berjalan Sukses

Sudah diketahui, Marquez menanggung derita luka patah tangan kanan selesai dianya jatuh di 4 lap paling akhir dalam gelaran GP Spanyol untuk seri pembuka MotoGP musim 2020 ini.

Pemegang titel juara MotoGP sekitar 6 kesempatan ini disampaikan jalani operasi di Barcelona di hari Selasa (21/07/20) serta diberitakan tidak alami luka saraf yang akan membuat proses rehabilitasi saat operasinya akan berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Walau demikian, dianya akan dinyatakan mangkir dalam gelaran GP Andalusia yang akan diadakan di hari Minggu (26/07/20) akan datang. Honda mengatakan bila Marquez tetap ada di Barcelona semasa dua hari ke depan.

Repsol Honda

“Dianya ingin selekasnya kembali pada trek balap serta kejelasan tanggal kembalinya Marquez dapat selekasnya diketahui selekasnya,” tutur jubir Repsol Honda.

Disamping itu dokter yang mengatasi Marquez, Xavier Mir. Menjelaskan pada Radio Catalunya bila dianya akan mengupayakan dengan benar-benar supaya rider asal Spanyol itu dapat bertanding di Brno serta ikut dalam GP Ceko.

Melalui Alberto Puig sebagai bos Repsol Honda. Mereka mengatakan tidak akan mengubah Marquez dengan rider rookie mereka yang tidak lain ialah adik Marquez sendiri, Alex Marquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *