Oppo Luncurkan Pesaing Mi Band, Biayanya Sama Murahnya

Posted on

Bertepatan dengan merilis Reno4 serta Reno4 Pro, Oppo menghadirkan gelang pintarnya. Dengan harga yang terjangkau, fitur ini bakal jadi pesaing berat Mi Band.

Oppo Smartband, demikian nama gelang pintar itu. Seperti gelang pintar yang lain ada sensor detak jantung yang dipantau secara real time.

Pengguna dapat diberikan pengingat getaran kala denyut jantung sangat besar ataupun rendah buat memperingatkan resiko kesehatan. Pengguna juga dijanjikan bisa informasi denyut jantung yang direkam sepanjang olahraga seperti ww-norton.

Tetapi menariknya Oppo Smartband diberikan keahlian pemantauan oksigen darah tiap detik sepanjang penggunanya tidur. Diberikan pula 12 fashion berolahraga, semacam lari, berjalan, bersepeda, berenang bermain badminton serta lain- lain.

Bicara spesifikasi, Oppo Smartband muncul dengan layar AMOLED 1, 1 inch. Vendor asal Cina ini membuat gelang pintarnya tahan air sampai di kedalaman 50 m. Melalui gelang ini pengguna dapat memandang notifikasi pesan serta panggilan. Mereka juga dapat mengendalikan musik.

Oppo Smartband dibekali NFC. Dan terdapat baterai 100 mAh yang bisa diisi penuh 1, 5 jam buat masa konsumsi 14 hari.

Oppo menawarkan 2 tipe gelang pintarnya. Awal tipe standar yang tampilannya sporty dengan 2 opsi corak gelap serta ungu. Kedua tipe mode, di kelilingi bingkai bercorak emas serta gelap sehingga lebih style.

Nah bicara biayanya, tipe standar dilepas 199 yuan ataupun Rp 393 ribu ada 5 Juni ini. Sedangkan tipe mode dibanderol 249 yuan Rp 492 ribu baru menyerbu toko pada 9 Juli.

Ada tipe spesial Evangelion New Century dengan harga 299 ataupun Rp 593 ribu. Gelang ini baru hendak ada pada Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *