Redmi 9A
Redmi 9A: HP 1 Juta-an Dengan Baterei Jumbo

Redmi 9A: HP 1 Juta-an Dengan Baterei Jumbo

Posted on

Sesudah mengenalkan Redmi Catatan 9 Pro serta Redmi 9, sekarang faksi Xiaomi gantian mengenalkan handphone paling baru mereka sebagai penerus Redmi 8A, yaitu Redmi 9A. Redmi 9A ada dengan beberapa pembaharuan sama dengan monitor serta chipsetnya.

Yuk baca detail detilnya berikut ini.

1. Bentuknya sederhana tetapi menawan

Redmi 9A ada dengan design sederhana tetapi nampak menawan. Walau body sisi belakangnya dibuat berbahan polycarbonate, tetapi dengan finishhing warna matte meningkatkan kesan-kesan menawan. Disamping itu, peletakan camera beralih, yang awalnya pada Redmi 8A ada ditengah-tengah. Saat ini peletakan camera berubah ke kiri.

2. Monitor semakin luas

Bila pada versus awalnya, yaitu Redmi 8A mempunyai monitor seluas 6,22 inci. Saat ini pada Redmi 9A diberi dengan monitor seluas 6,53 dengan resolusi HD+. Redmi 9A mempunyai faktor rasio 20:9. Tidak tertinggal, ada juga dot drop untuk percantik penampilan monitor Redmi 9A.

3. Chipset MediaTek Helio G25

Sebagian besar baris dari seri Redmi 9 memakai chipset dari MediaTek. Untuk Redmi 9A memakai chipset dari MediaTek, yakni Helio G25 dengan fabrikasi 12nm. Chipset itu digabungkan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Untuk bagian batereinya sendiri masih sama dengan versus awalnya. Mempunyai kemampuan baterei jumbo sebesar 5.000 mAh yang telah memberikan dukungan pemenuhan cepat 10 W. Bila pada seri awalnya memakai port USB Tipe-C. Saat ini pada Redmi 9A malah kembali pada port biasa, yaitu micro USB.

4. Camera 13 MP

Pada bagian photografinya, Redmi 9A memperoleh pembaharuan. Bila pada seri awalnya masih memakai camera belakang dengan resolusi 12 MP. Sekarang pada Redmi 9A memperoleh resolusi sebesar 13 MP. Sedang untuk camera depannya memperoleh resolusi sebesar 5 MP saja.

5. Harga 1 juta-an

Redmi 9A ada dengan 3 pilihan warna,yaitu peacook green, sky blue, serta granite gray. Redmi 9A dengan RAM 2 GB serta ROM 32 GB akan dibanderol seputar 80 euro atau sama dengan Rp. 1.3 juta-an.

Itu detail yang dipunyai oleh Redmi 9A yang diperuntukkan untuk pasar low-end. Apa kalian tertarik untuk membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *