OPPO Reno
Unggulkan Feature Inovatif, Ini Barisan Handphone Premium High End OPPO Reno Series di Indonesia!

Unggulkan Feature Inovatif, Ini Barisan Handphone Premium High End OPPO Reno Series di Indonesia!

Posted on

Unggulkan Feature Inovatif, Ini Barisan Handphone Premium High End OPPO Reno Series di Indonesia! Reno adalah salah satunya baris handphone jagoan OPPO di Indonesia yang mendatangkan bermacam feature inovatif pada tiap periode hadirnya.

Menurut OPPO, Seri Reno sendiri adalah baris produk yang masuk ke kelas menengah sampai Premium High End yang tawarkan kesetimbangan di antara tehnologi terbaru yang digabungkan dengan design berkarakter hingga tampil menarik di mata beberapa orang.

Seri Reno sendiri ada di kelas seri OPPO Find serta seri OPPO A pada harga pasaran di rata-rata Rp 5 juta sampai Rp 12 juta. Reno dalam ini memiliki makna kata dari CREATIVE INNOVATION yang mengambarkan tempat serta sasaran pasar dari piranti ini.

OPPO Reno 10x Zoom Fitur Telephoto

Cikal akan kedatangan seri Reno sendiri diawali semenjak munculnya handphone OPPO R17 Pro. Dimana piranti ini ada dengan perkembangan slogan dari “Selfie Ahli” jadi “Kamera Phone”. Tentu saja perkembangan ini membuat OPPO memusatkan handphone ini pada kekuatan photografi cameranya keseluruhannya.

Dapat disebut OPPO R17 Pro jadi pembuka jalan buat fragmen handphone Premium High End. Lewat kedatangan seri ini. OPPO meningkatkan piranti setelah itu untuk satu baris seri baru, yaitu Reno.

Pada akhirnya inovasi-inovasi mulai ada pada handphone Premium High End OPPO dari mulai Reno 10x Zoom, Reno2, sampai Reno3 Pro. Beritanya sesaat lagi OPPO akan membawa seri Reno4 ke Indonesia dengan detail serta feature yang semakin inovatif dibanding generasi awalnya.

Sebelum Reno4 dikeluarkan di Indonesia, silahkan kita baca terlebih dahulu penjelasan tentang pengembangan yang didatangkan pada handphone Premium High End OPPO yang sudah ada semenjak awal kehadirannya sampai sekarang ini.

OPPO Reno 10x Zoom

Awalannya OPPO mengenalkan tehnologi 10x Lossless Zoom pertama-tama pada OPPO 2019 Innovation Moment di tempat MWC (Mobile World Congress) 2019 Barcelona. Di saat itu, OPPO memikat peserta yang ada lewat handphone prototipe yang telah bawa camera dengan tehnologi 10x Lossless Zoom.

Camera telephoto dari handphone ini memakai skema teleskop yang mengincar objek dari jarak juah dari mulai 2x sampai 5x Optical Zoom. Serta di saat tiga camera belakangnya digabungkan. Karena itu dapat mengincar objek dengan capaian focal-length dari 16mm sampai 160mm hingga sangat mungkin capaian luas dari mulai ultrawide sampai 10x Hybrid Zoom dengan kualitas yang bagus.

Masih pada tahun yang sama, OPPO pada akhirnya mengeluarkan Reno 10x Zoom pada tanggal 10 April 2019 di Tiongkok. Handphone ini mendatangkan kekuatan camera belakang dengan 5x Optical Zoom serta 10x Hybrid Zoom yang disempurnakan dari piranti prototipe waktu MWC 2019 Barcelona.

Cuma dalam tempo dua bulan, OPPO membawa Reno 10x Zoom pada tanggal 17 Juni 2019 ke Indonesia. Produk ini ada dengan tiga camera belakang favorit yang terbagi dalam camera penting 48 MP, telephoto 13 MP, serta ultrawide 8 MP.

Sesaat camera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan skema Pivot Rising Kamera berupa Sirip Hiu. Dengan skema ini, camera depan tersimpan dibagian dalam serta akan ada ke atas jika dipakai untuk berpose selfie.

Monitor Reno 10x Zoom

Karena Pivot Rising Kamera ini, monitor Reno 10x Zoom betul-betul penuhi sisi depan dengan bezel tipis serta tanpa poni atau punch hole benar-benar. Handphone ini memakai monitor 6,6 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 pixel) serta dilindungi Corning Gorilla Glass 6.

Tidak cuma camera, perform yang dipunyai oleh Reno 10x Zoom ini benar-benar oke sebab diberi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang digabungkan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Pada pertama kalinya dikeluarkan, Reno 10x Zoom ada dengan dua pilihan warna Ocean Green serta Jet Black. Sesaat harga capai Rp 12.999.000. Menariknya lagi piranti ini memiliki edisi spesial yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Reno FC Barcelona Edition. Reno 10x Zoom Indonesia Artist Edition, serta Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition.

Body belakang Reno FC Barcelona ini memakai warna Color of Miracles atau Penuh Keajaiban dengan ide kombinasi warna merah tua serta biru ciri khas FC Barcelona. Masih di bagian belakangnya. Ada dua simbol FC Barcelona yang terbagi dalam simbol besar diciptakan samar-samar serta simbol kecil berwarna emas di bawahnya.

Buku Petunjuk

Kecuali topik FC Barcelona, OPPO Reno 10x Zoom edisi ini dipaketkan dengan softcase, buku petunjuk, earphone, serta dus bertopik FC Barcelona. Harga yang ditawarkan pada handphone ini juga capai Rp 12.999.000.

Selanjutnya, Reno 10x Zoom Indonesia Artist Edition mempunyai body belakang artistik dari tiga seniman populer Indonesia, yaitu Darbotz, Arkiv, serta Ronald. Semasing edisi terbatas dari tiap seniman cuma ada sekitar 30 unit pada harga tiap unitnya capai Rp 12.999.000.

Tidak kalah menarik. OPPO bekerjasama dengan seniman yang lain yang tercantum dalam Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition. Handphone ini cuma ada sekitar 30 unit pada harga capai Rp 12 juta-an.

Hal yang sangat menarik. OPPO mendatangkan Reno 10x Zoom edisi RAM 12 GB pada harga dapat dijangkau cuma Rp 8.999.000 saja. Untuk pion seri Reno, handphone ini patut jadi handphone Premium High End OPPO di Indonesia.

OPPO Reno2

Bersambung ke generasi ke-2. OPPO dengan cara sah mendatangkan Reno2 pada tanggal 8 Oktober 2019 di Indonesia. Handphone yang ini masih mengangkat camera depan 16 MP dengan skema Pivot Rising Kamera yang berupa Sirip Hiu.

Ada O-Dot yang disebut penyangga supaya kaca camera tidak tergesek di saat ditempatkan di permukaan datar juga masih ada di Reno2. Tetapi handphone ini bawa kenaikan dibanding pada generasi awalnya.

Kenaikan ini berlangsung pada beberapa feature yang didatangkan seperti Ultra Steady Video, Ultra Dark Model, Video Bokeh, serta aplikasi video Editor SOLOOP. Ultra Steady Video ini sangat mungkin pemakai Reno2 dapat merekam video dengan konstan. Wwalau sedang pada keadaan berjalan atau lari.

Sesaat feature Ultra Dark Model didatangkan untuk menolong pemakai dalam ambil photo di situasi minim sinar atau hampir gelap capai 1 lux. Nanti feature ini akan membuat photo yang dibuat jadi jelas serta minim noise.

Pemakai Reno2

Video Bokeh sangat mungkin pemakai Reno2 bisa membuahkan video dengan dampak bokeh (latar kabur) yang rapi. Sesaat aplikasi SOLOOP menolong pemakainya dalam membuat serta mengombinasi photo atau video yang sudah dibuat dengan camera Reno2 jadi satu video yang menarik.

OPPO Reno2 ini ada dengan empat camera belakang yang terbagi dalam camera penting 48 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 8 MP, serta mono 2 MP. Karena kedatangan camera telephoto. Pemakai handphone ini bisa mengincar objek dari jarak jauh dari mulai 2x sampai 3,2x Optical Zoom.

Sesaat gabungan camera belakangnya sangat mungkin pemakai bisa ambil photo sampai 5x Hybrid Zoom dengan hasil masih bagus. Disamping itu. camera Reno2 memiliki kekuatan lakukan 20x Digital Zoom.

Reno2 sendiri ada dengan perform yang memberikan keyakinan karena kedatangan chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang digabungkan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Pada awal peluncurannya. Reno2 memiliki harga Rp 7.999.000 dengan pilihan warna Luminous Black serta Sunset Pink.

OPPO Reno3 Pro

Berubah ke tahun 2020. OPPO dengan cara sah mengeluarkan Reno3 Pro pada tanggal 21 April 2020 di Indonesia. Sekarang Reno3 Pro tidak memakai skema Pivot Rising Kamera. Tetapi dua camera depannya ada di punch hole yang ada dibagian kiri atas monitor.

Dua Camera depan ini memiliki gabungan camera penting 44 MP serta sekunder 2 MP yang dapat membuahkan photo selfie dengan muka mulus ditambah dampak bokeh (latar kabur). Feature Ultra Night Selfie sudah dibenamkan pada OPPO Reno3 Pro hingga sangat mungkin hasil photo selfie atau wefie pada malam hari jadi jelas, tajam, serta minim noise.

Walau masih diatur dengan cara vertikal. Tetapi camera belakang dari Reno3 Pro tidak ditempatkan dibagian tengah lagi tetapi semakin ke samping kiri. Empat camera belakangnya sendiri memiliki gabungan camera penting 64 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 8 MP, serta mono 2 MP.

Camera intinya ini dapat membuahkan photo dengan resolusi besar sampai capai 64 MP. Tetapi pemakai masih bisa manfaatkan camera belakang Reno3 Pro untuk membuahkan photo dengan resolusi super besar capai 108 MP.

OPPO Reno3

OPPO Reno3 Pro dapat lakukan 2x sampai 3,2x Optical Zoom. 5x Hybrid Zoom. Serta 20x Digital Zoom hingga dapat membuat pemakainya membuahkan photo secara baik meskipun dari jarak yang jauh. Sesaat suport Ultra Dark Model serta Ultra Night Model pada piranti ini juga sudah dinaikkan dibanding generasi awalnya.

Menariknya. Reno3 Pro ini ada dengan Ultra Video Steady 2.0 yang meluluskan pemakai bisa merekam video dengan benar-benar konstan. Walau sedang berjalan atau lari. Serta OPPO mengakui jika feature ini juga dapat merekam video dengan konstan meskipun pada keadaan ekstrim sekalinya.

Dari bagian hardware. Reno3 Pro memakai MediaTek Helio P95 Octa-Core yang populer memiliki perform cepat ditambah kepandaian bikinan atau Artificial Intelligence (AI) yang pandai dalam mengatur kesibukan di handphone.

OPPO Reno3 Pro yang ada di Indonesia memmpunyai pilihan warna Midnight Black serta Sky White. Dengan suport RAM 8 GB serta penyimpanan internal 256 GB, OPPO Reno3 Pro dibandrol pada harga Rp 6.999.000 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *